Terima kasih kepada seluruh peserta, guru pendamping, orang tua siswa, kepala sekolah, dewan juri, MC dan mitra perpustakaan yang telah lelah menyukseskan Audisi dan Grand Final Lomba Bercerita untuk audisi ke 8 tahun 2017 seleksi Kota Makassar, semoga semua yang kita lakukan menjadi berkah dan bernilai ibadah untuk Makassar Cerdas dengan Membaca.

Banyak yg berbakat dan layak juara tapi masih kelas IV yang dikirim oleh sekolahnya, padahal syarat pendaftaran tahun ini harus kelas V. Jadi kelas IV tidak bisa duduk di peringkat I dan II, Krn peringkat ini yg dipersiapkan untuk ke tingkat provinsi dan nasional sesuai persyaratan. Bagi kelas IV yang tahun ini ikut masih punya kesempatan lagi di tahun depan.

Utusan Kota Makassar jika diberi kesempatan lolos ke tingkat Nasional selalu mengharumkan Sul-Sel dan masuk 10 besar nasional. Tahun 2010 juara Favorit nasional (8 besar), tahun 2011 juara harapan I Nasional (4 besar), tahun 2012 juara II Nasional (II besar/ runner-up), tahun 2014 juara favorit (9 besar). Tahun 2013, 2015 dan 2016 daerah lain yg diberi kesempatan mewakili provinsi Sul-Sel namun semua tidak masuk 10 besar.

Kota Makassar setiap tahun telah berupaya menyeleksi semaksimal mungkin itu semua demi nama baik Makassar dan Provinsi Sul-Sel. Harapan kami di Kota Makassar selama ini sisa tim juri dari Provinsi yg menentukan terbaiknya, apakah siap berkomitmen untuk mengirimkan utusan terbaiknya dengan berkaca data dan fakta diatas… Semua usaha kami nanti termasuk tiket nasional terpulang dari keputusan juri di provinsi karena keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Sekali lagi terima kasih kepada semuanya yg telah mendukung program ini.

| Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: