Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan Makassar, Sofyan Aris memberikan arahan kepada peserta Lomba Mendongeng bagi Guru TK/ PAUD dan Masyarakat Umum se-Kota Makassar tahun 2019 yang mengikuti technical meeting di Perpustakaan Umum Kota Makassar, Senin (01/06).

Lomba Mendongeng adalah kegiatan rutin tahunan sebagai upaya melestarikan budaya dongeng untuk dijadikan oleh guru dan orang tua sebagai media pengantar menanamkan kegemaran membaca kepada anak-anak. Selain itu sebagai ajang seleksi rekrutmen anggota baru tim Dongkel with Mobile Library/ Dongkel Perpusling inovasi Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Audisi Lomba Mendongeng akan dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juli 2019 di Aula PT. Penerbit Erlangga Makassar sedangkan Grand Finalnya dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Juli 2019 di Hotel Grand Celino Makassar. Bagi calon peserta yang tidak hadir pada technical meeting dan belum mendaftar diharapkan mengambil pedoman lomba dan meminta penjelasan hasil technical meeting kepada panitia.

Informasi lebih lanjut silahkan ke Kantor Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Jl. Balaikota No. 11 (Belakang Museum Lt. I) pada Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca.

| Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: