Selasa (2/1/2018) Hari pertama bekerja di tahun 2018 bagi seluruh ASN terkhusus di Lingkup Pemerintah Kota Makassar. Kepala Dinas Perpustakaan Andi Siswata menggelar briefing di ruang rapat Dinas Perpustakaan. Briefing dihadiri para pejabat struktural, pustakawan dan para staf.

Dalam arahannya Andi Siswata mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan berterima kasih sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama para pegawai selama tahun 2017. “Selamat tahun baru 2018 dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Dinas Perpustakaan atas pelaksanaan tugas selama tahun 2017” Ungkap Andi Siswanta dalam arahannya.

Melanjutkan arahannya, Andi Siswanta mengingatkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum disempurnakan pada tahun 2017. Juga menekankan pentingnya kedisiplinan pegawai berupan kedisiplinan kehadiran dan kedisiplinan tanggung jawab kerja. “Kita telah memasuki Tahun Anggaran 2018, agar kiranya menyelesaikan pelaporan 2017.  Dan yang tidak kalah penting kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran untuk mengikuti apel pagi” lanjut arahan Wanta (sapaan akrab kadis perpustakaan)

Terakhir dalam arahannya Wanta mengingatkan untuk saling membangung team work dalam memajukan Dinas Perpustakaan yang implikasi kepada kemajuan kota Makassar Menjadi Makassar 2 kali tambah baik.

Briefing berlangsung dalam suasana kekeluargaan setelah libur akhir tahun 2017 selama 3 hari.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: