Kepala Dinas Perpustakaan Makassar, Drs. Andi Siswanta A. Attas, didampingi kepala seksi layanan, Uly Muliawati, kepala seksi alih media, Muliana dan Pustakawan memberikan pengarahan langsung kepada guru-guru dan pengelola perpustakaan sekolah di SD Inpres Minasa Upa dan SD Inpres Minasa Upa I pada kegiatan pembinaan perpustakaan sekolah dan sosialisasi kartu anggota perpustakaan Kota Makassar.

Tahun ini ada 100 Perpustakaan sekolah (SD dan SMP) yang mendapatkan binaan khusus berupa teknis pengolahan dan penataan oleh Dinas Perpustakaan Kota Makassar dari 1.400 sekolah (TK, SD, SMP) Negeri dan Swasta di Kota Makassar. Pembinaan akan terus dilakukan secara bertahap ke semua sekolah agar ada keseragaman pengelolaan perpustakaan.

Selain itu, Kadis Perpustakaan mengharapkan agar semua guru dan pelajar di Kota Makassar bergabung menjadi Anggota Perpustakaan Kota Makassar. Kartu dapat diperoleh secara gratis, bisa digunakan di semua Perpustakaan/ Taman Baca yg ada di Kota Makassar dan mendapat potongan diskon di 14 merchant Toko Buku dan Penerbit yang telah bekerjasama dengan Perpustakaan…

| Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: