September Ceria, September Bulan Gemar Membaca…

Ibu Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan edukasi “Early Science & Technology” yang diselenggarakan oleh IBM Indonesia, Kementrian Kominfo dan Dinas Perpustakaan Makassar di Perpustakaan Umum Kota Makassar, Sabtu (16/09).

Ibu Walikota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut didepan seratusan anak-anak yang hadir. Kegiatan ini bisa mengedukasi anak anak untuk bijak memanfaatkan teknologi, ungkapnya. Kemudian Wakil Presiden Direktur IBM Indonesia, Vina D. Kasim dalam sambutannya mengatakan di usia IBM ke 80 tahun, IBM berkomitmen memberikan edukasi tentang penggunaan teknologi yang baik kepada masyarakat khususnya pelajar karena teknologi bisa bikin kita baik dan bisa bikin buruk.

Sementara itu Ibu Direktur Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Kominfo, Septiana Tangkai memberikan motivasi kepada seluruh anak-anak yang hadir agar memanfaatkan teknologi dengan kreatif dan produktif. Teknologi jangan hanya digunakan untuk bermain game saja tetapi bagaimana kita bisa membuat game atau aplikasi sendiri yang tentunya akan meningkatkan nilai tambah dan kesejahteraan.

Acara yang berlangsung sehari ini di ikuti pelajar SD dan SMP dengan dua sesi. Pelajar SD disesi pagi hari sedangkan pelajar SMP di siang hari.

Mari menggunakan teknologi dengan bijak untuk hidup kita yang lebih baik…

| Dinas Perpustakaan Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: