Makassar, 13 November 2017,

Sentuh Pustaka Adalah program Inovasi baru Dinas Perpustakaan Makassar yang menggabungkan fungsi layanan pembinaan dan kemitraan bersama penerbit/ perusahaan, Kelompok Kerja Pustakawan dan Perpustakaan yang dituju program ini. Harapan dari program ini akan menciptakan sinergi kebersamaan untuk mendorong peningkatan layanan perpustakaan dengan standar pengelolaan dan penataan Perpustakaan yang berlaku sama di Kota Makassar. Selain itu akan mendorong tumbuhnya kegemaran membaca sejak dini dengan hadirnya sarana perpustakaan yang memadahi.

Sentuh Pustaka tahun ini (2017) telah memasuki tahap implementasi 40% dengan menyentuh 100 Perpustakaan Sekolah (SD dan SMP) di Kota Makassar. Tahapan program ini diantaranya, Koordinasi dan sosialisasi, workshop dan pembekalan kepada pengelola, pengelolaan dan penataan perpustakaan, bantuan buku dan sarana pendukung serta pembinaan berkelanjutan oleh Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Untuk informasi dan ingin bergabung di program Sentuh Pustaka dengan Aksi Nyata : Hubungi Kelompok Kerja Pustakawan Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Jl. Balaikota No. 11 (Belakang Museum) Kota Makassar.

“Seberapapun Sentuhan Anda, Pasti Akan Terasa”

| Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: