Dinas Perpustakaan Kota Makassar menyelenggarakan Rapat Koordinasi I (Pertama) kepada seluruh tenaga Perpustakaan Kecamatan/ Kelurahan dan Kepulauan binaan, Rabu (06/02) di Hotel Asyra Makassar. Acara yang dibuka oleh Pelaksana Tugas Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim dan seluruh Kabid, Indra Artati, Fadli Tahar, Thato Amran Kudus dihadiri juga perwakilan dari 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Dalam Rakor ini, Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar menyerahkan draft SK seragam kepada perwakilan Kecamatan untuk menetapkan Tenaga Perpustakaan Kecamatan dan Kelurahan sehingga seluruh stakeholder di pemerintah kecamatan dan kelurahan dapat mengetahui dan memahami regulasi tentang perpustakaan yang berada di wilayahnya serta bersinergi mengembangkan Perpustakaan di Kota Makassar.

Selain Draft SK untuk Tenaga Perpustakaan Kecamatan dan Kelurahan, Dinas Perpustakaan sebelumnya juga menyerahkan Draft SK untuk Tenaga Perpustakaan SD/MI dan SMP/MTs. Draft SK diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan saat ini telah diimplementasikan di semua sekolah. SK Tenaga Perpustakaan sangat penting untuk menjamin keberadaan para tenaga perpustakaan dan penguatan kelembagaan Perpustakaan…

| Dinas Perpustakaan Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: