Makassar, Senin, 4 September 2017 Dinas Perpustakaan Kota Makassar Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca melaksanakan Kegiatan Publikasi Minat Baca Dan Budaya Baca dalam rangka mendorong kegemaran membaca masyarakat serta gemar berkunjung ke Perpustakaan/ Taman Baca, dimana kegiatan tersebut bertemakan “Kisah Persahabatan Membaca Untuk Berdaya”. kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan produksi iklan layanan masyarakat yang akan di tayangkan di media elektronik (TV). Dalam proses pembuatan iklan layanan masyarakat ini melibatkan berbagai kalangan, mulai dari Bapak Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Andi Siswanta serta pemeran dari TK. Merpati Pos, SD Lazuardi Athailah, SMK Telkom Sandy Putra dan melibatkan beberapa pemeran dewasa.

Walikota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Makassar, untuk terus mensosialisasikan budaya gemar membaca dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, Beliau menghimabau “mari bersama kita wujudkan generasi literasi dengan gemar membaca untuk membangun peradaban masa depan menjadi sambungan peradapan hari ini”.

Dikesempatan yang sama pula  Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Andi Siswanta, mengatakan bahwa budaya membaca dan berkunjung ke perpustakaan harus kita tanamkan sejak dini.

| Dinas Perpustakaan Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: