Profil
DUTA BACA PELAJAR MAKASSAR (3)

Angelinn Gozal adalah Duta Baca Pelajar Kota Makassar tahun 2017. Angelinn terpilih sebagai Duta Baca Pelajar SD setelah melewati proses seleksi dari dewan juri yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan Makassar.

Pelajar SD Santo Joseph Rajawali yang lahir di Kota Makassar, 1 Agustus 2007 ini mempunyai hobi membaca dengan buku favoritnya buku Why, Cerita Rakyat dan Sains.

Anak dari pasangan Rudy Gozal dan Jenny bercita-cita ingin menjadi Dokter. Berbagai prestasi telah diraihnya seperti Lomba bercerita mulai dari tingkat sekolah, Komunitas hingga tingkat Kota Makassar. Dari berbagai ekskul disekolahnya, Angelinn lebih memilih ekskul Sastra dan saat ini tengah mengikuti proses pengambilan gambar film “Melawan Takdir” yang diproduksi oleh Rumah Produksi TujuhLangit yang disutradarai Kepala Perpustakaan UINAM, Quraisy Mathar. Bagi Angelinn ini pengalaman pertama main film layar lebar dan keterlibatan peran Angelinn di film ini adalah kesempatan khusus yang diberikan oleh sang sutradara.

Angelinn kini mengemban tugas baru dari Perpustakaan Kota Makassar sebagai Duta Baca Pelajar periode 2017-2018. Sebagai figur pelajar teladan, berbagai kegiatan telah dipersiapkan Angelinn untuk mengajak teman temannya baik yang ada disekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya untuk Gemar Membaca dan Gemar ke Perpustakaan karena pesan Angelinn kepada semuanya adalah “Sempatkanlah waktu untuk membaca setiap hari”…

| Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: