Profil
DUTA BACA PELAJAR MAKASSAR (2)

Elvina Namira Rahman adalah Duta Baca Pelajar Kota Makassar tahun 2017. Elvina terpilih sebagai Duta Baca Pelajar SMP setelah melewati proses seleksi dari dewan juri yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan Makassar.

Pelajar SMP Negeri 4 yang lahir di Kota Makassar, 6 Juni 2003 ini mempunyai hobi membaca dengan buku favoritnya yang telah dibaca diantaranya; Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat, Habis Gelap Terbitlah Terang dan Merry Riana : Mimpi Sejuta Dollar.

Anak ketiga dari pasangan H. Abdul Rahman Husain dan Hj. Kasmawati bercita-cita ingin menjadi Dokter Umum. Berbagai prestasi telah diraihnya seperti Dokter Kecil Award, Lomba Story Telling, Lomba Pidato dan Lomba Menyanyi. Sejak SD hingga SMP, Elvina selalu memperoleh peringkat I atau II dikelasnya. Selain aktif di kegiatan OSIS juga dipercaya sebagai Wakil Ketua Sanggar Seni di Sekolahnya.

Elvina kini mengemban tugas baru dari Perpustakaan Kota Makassar sebagai Duta Baca Pelajar periode 2017-2018. Sebagai figur pelajar teladan, berbagai kegiatan telah dipersiapkan Elvina untuk mengajak teman temannya Gemar Membaca dan Gemar ke Perpustakaan karena menurut Elvina “Buku adalah Mimpi yang Kamu Genggam di Tanganmu”…

| Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: