Pendidikan bagi anak sangat penting untuk menunjang pertumbuhan. Meraih pendidikan bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan berkunjung ke perpustakaan.

Perpustakaan Umum Kota Makassar selalu menjunjung komitmen terhadap pendidikan anak di Kota Makassar. Fasilitas perpustakaan dilengkapi dengan buku-buku pelajaran dan ilmu pengetahuan. Disini juga tersedia media pembelajaran berupa audio visual seperti televisi dan komputer yang berstandart internasional. Melalui fasilitas ini diharapkan minat baca dan tulis anak semakin meningkat.

Tidak hanya fasilitas yang di kedepankan disini. Pelayanan terhadap pengunjung juga di kedepankan, karena sangat berpengaruh pada kenyamanan berkunjung.

Pelayanan terhadap pengunjung anak-anak tidak hanya terbatas pada pengawasan tapi juga pendekatan secara verbal dan kontak fisik lebih di perlukan. Dengan begitu mereka akan merasa betah dan nyaman serta tertarik untuk berkunjung kembali.

Diharapkan nantinya perpustakaan akan menjadi rumah kedua bagi anak-anak sebagai penunjang pendidikan yang terdepan selain sekolah… (LiLi)

Leave a Reply

%d bloggers like this: