Dinas Perpustakaan memiliki Program yang sangat menguntungkan buat semua warga/ masyarakat yang ada di Kota Makassar yaitu MEMILIKI KARTU PERPUSTAKAAN GRATIS. Manfaatnya banyak sekali yaitu : Dapat meminjam buku di PERPUSTAKAAN UMUM Jl. Lamadukelleng no. 3, PERPUSTAKAAN KHUSUS jl. Ahmad Yani no. 2 ( kantor Balaikota no. 2 Lnt. 1 ), semua Taman Baca Kecamatan dan Kelurahan ( 15 ) kecamatan di Kota Makassar. WAAUUWW…., Paling HEBATnya lagi BEKERJASAMA dengan PENERBIT Buku dan TOKO BUKU...( DISKON 20 % )

Toko Buku Penerbit :  Grahamedia, Alfa Rabi, Dunia Ilmu, Bina Ilmu, Arena Ilmu, Toko Buku Siswa, Wilko, Agromedia, Showroom Erlangga, Mizan, makassar Terkini, Tribun Timur, Kompas Gramedia, Penerbit Andi.

 Di tambah lagi dengan MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING ( 3 Unit ) yang Setiap hari keluar untuk melakukan Pelayanan ke Sekolah- Sekolah mulai dari tk. TK – Perguruan Tinggi.

Dengan memiliki KARTU PERPUSTAKAAN KOTA MAKASSAR, kita semua sudah siap menikmati banyak manfaatnya.Semakin banyak meminjam Buku semakin banyak tahu, Banyak membaca banyak tahu..kurang membaca sok tahu….

Pembuatan Kartu Perpustakaan setiap hari kerja mulai jam 08.00 – 15.30, Di kantor Dinas perpustakaan Jl. Balaikota Belakang musium Kota Makassar. By ( Anastasia ).

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: