Dongkel with Mobile Library Dinas Perpustakaan Makassar hari ini, Kamis (09/03) mengunjungi RA/MI Baiturahman Untia, SDN Pagandongan, Jl. Ir. Sutami dan SDN Bulurokeng. Tiga lokasi ini terbilang sangat jauh dari Kota Makassar atau daerah pinggiran kota dengan akses yang tidak mudah dijangkau.

Tim Dongkel Perpusling pun mengalami kesulitan menuju ke lokasi bahkan salah satu pendongeng tidak dapat melaksanakan tugasnya meskipun harus berputar putar dahulu beberapa jam ditengah cuaca hujan sebelum akhirnya pasrah dan melaporkan ke pihak operator yang terus memantau perjalanan ke 3 armada Keliling.

Walaupun 1 armada keliling tanpa pendongeng namun tidak menyurutkan semangat anak anak untuk membaca di Perpusling bahkan beberapa orang tua di RA/MI Baiturahman ikut membantu membacakan buku cerita kepada anak anaknya. Di tempat lainnya Kak Manggazali Anak Makassar dan Mamikiko terlihat asyik memainkan perannya di depan ratusan siswa yang sudah menunggu kehadirannya.

Ingin dikunjungi Tim Dongkel with Mobile Library hubungi kami (Gratis) | Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…(twj)

Leave a Reply

%d bloggers like this: