Hari ini, Rabu (07/06) tim Dongkel with Mobile Library Dinas Perpustakaan Makassar kehadiran tamu dari tim verifikasi inovasi Kemenpan-RB untuk melihat langsung aktifitas Dongeng Keliling bersama Perpustakaan Keliling atau Dongkel with Mobile Library.

Titik lokasi yang dikunjungi tim verifikasi berdasarkan jadwal lokasi kunjungan yakni di SD Kompleks Sudirman dan Panti Asuhan Bustanul Islamiyah. Ratusan siswa di 2 titik sangat antusias menikmati dongeng dan membaca buku. Empat pendongeng yang hadir kak Heru Rumah Dongeng, kak Madia Gaddafi, kak Rahma Wati dan kak Manggazali Anak Makassar mampu memukau anak anak termasuk tim verifikasi.

Peninjauan langsung ini merupakan kelanjutan dari proses panjang penilaian sebelumnya yang dimulai dari seleksi proposal, presentasi dan wawancara. Saat ini Dongkel with Mobile Library telah menduduki 99 Top Inovasi Nasional dan sisa menunggu hasil akhir apakah bisa bertengger di 40 Top Inovasi Layanan Publik Nasional tahun 2017 yang akan diumumkan bulan Juli mendatang.

#Dongkel
#perpustakaan

Leave a Reply

%d bloggers like this: