Dongkel (Dongeng Keliling) with Mobile Library inovasi Dinas Perpustakaan Makassar, hari ini, Kamis (04/07) menyusuri Rumah Susun (Rusun) Baru Makassar, Kelurahan Lette, Jl. Metro Tanjung Bunga – Mariso sesuai jadwal titik Kunjungan. Tim Dongkel bersama orangtua di Rusun melakukan pendekatan emosional, “kami tidak menduga ternyata ada dari orangtua yang menunda keberangkatannya ke pasar hanya untuk mengikutkan anak-anak mereka dalam kegiatan ini”, ungkap pendongeng Kak Lina Ferlina Istiastuti.

Kami meyakini mereka punya harapan yang besar dan pikiran yang positif bahwa kegiatan ini mampu memberi makna dan keteladanan dalam kehidupan anak-anak mereka, kami menjajaki pola hidup dan alam pikiran mereka, mendongeng, membacakan cerita bersama bahkan menggendong sebagai wujud keramahan dan keakraban yang tinggi, anak-anak dan orangtua mereka sangat senang atas kepedulian dan pelayanan dari tim Dongkel with Mobile Library.

Ingin dikunjungi tim Dongkel dan merasakan kehangatan layanan kami hubungi Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Jl. Balaikota Makassar No. 11 (Belakang Museum Lt. I) atau kunjungi akun Facebook Dongkel Perpusling atau hubungi Narahubung WhatsApp di nomor : 085242437564. Seluruh layanan kami tidak dipungut biaya (GRATIS)…

| Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: