Duta Baca Pelajar SD-Dinas Perpustakaan Makassar, Angelinn Gosal akhirnya bisa bertemu langsung dengan Duta Baca Nasional-Perpustakaan Nasional RI, Najwa Shihab di acara Dialog Pengembangan Literasi di Sul-Sel dalam rangka HUT Sul-Sel ke 348, Senin (16/10) di Gedung Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sul-Sel.

Angelinn bersama rekannya dari SD Santo Yoseph Rajawali memukau Gubernur, Kepala Perpusnas, Kepala Dinas, Najwa Shihab, dan ratusan tamu undangan dengan Yel-Yel Gemar Membaca yang dibawakannya.

Untuk bisa tampil di depan Najwa Shihab, Angelinn dkk harus mengikuti seleksi lomba yel-yel yg dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Seleksi tersebut diikuti peserta SD, SMP dan SMA dalam kegiatan Road Show Duta Baca Pelajar di Taman Hasanuddin beberapa waktu yang lalu. Setelah melalui proses penilaian yang mencakup kekompakan tim, kreatifitas dan materi yel-yel maka tim Angelinn dari SD dinyatakan sebagai pemenang dan selanjutnya diberikan pembekalan materi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sul Sel hingga akhirnya bisa tampil hari ini.

| Dinas Perpustakaan Kota Makassar selalu ingin lebih dekat dan bersahabat…

Leave a Reply

%d bloggers like this: