kartu-perpustakaan

Dinas perpustakaan kota Makassar akan mengeluarkan desain kartu perpustakaan yang lebih menarik di tahun 2017 ini.  Kartu ini didesain dengan warna yang lebih keren dan yang pastinya masih mendapatkan diskon yang menguntungkan bagi para pemustaka.

Kartu ini pun dilengkapi dengan barcoding system, nama pemilik dan nomor identitas pemustaka. Dalam waktu dekat Dinas Perpustakaan akan mempromosikan kartu dengan desain terbarunya. Untuk memiliki kartu anggota perpustakaan kota Makassar sangat gampang, silahkan mengunjungi Perpustakaan Khusus Kota Makassar yang berada dijalan Jend. Achmad Yani Kota Makassar, dapat pula di perpustakaan umum kota Makassar di jalan Lamadukelleng dan 15 Perpustakaan Kecamatan, Kelurahan dan kepulauan  (Taman baca ) yang ada di kota Makassar, di tempat – tempat inlah kalian dapat mendaptkan formulir pembuatan kartu perpustakaan secara GRATISS.

Tanpa dipungut biaya dan dapat ditunggu hanya dengan hitungan 10 menit kartu anggota perpustakaan sudah jadi dan dapat digunakan…yuk..daftar jadi anggoata perpustakaan..#perpustakaan kota Makassar lebih dekat dan bersahabat# (h&r)

Leave a Reply

%d bloggers like this: